Wednesday 18 January 2012

Szczesny: Arsenal Akan Finish di Empat Besar







Wojciech Szczesny yakin Arsenal akan kembali bangkit dari keterpurukan, dan akan finish di empat besar musim ini. Penjaga gawang ini percaya timnya akan mengakhiri Premier League di posisi tersebut meskipun mereka baru saja kalah laga tandang melawan Fulham dan Swansea.


Arsenal mengawali musim ini dengan catatan buruk. Kemudian mereka bangkit pada bulan Oktober dan November, tetapi baru-baru ini mereka kembali mengalami kekalahan pada dua laga tandangnya.


"Saya percaya Arsenal akan mengakhiri musim di posisi empat besar, kami tidak pantas keluar dari empat besar. Kami harus berjuang untuk meraih trofi setiap tahun. Saya yakin hasil itu akan datang, setidaknya kami akan finish di empat besar karena skuad kami memiliki kualitas untuk itu," jelas Szczesny.


"Kami tidak dapat mengambil banyak hal positif dari pertandingan itu karena kami kalah dan kecewa karenanya. Menurut saya, mereka (Swansea) sangat fantastis, (tapi) saya sangat kecewa."


Arsenal mengalami kekalahan 2-3 melawan Swansea di Liberty Stadium pada Minggu (15/01/2012) waktu setempat. Namun, Szczesny percaya ada hal positif yang dapat diambil dari pertandingan tersebut.

No comments:

Post a Comment